Kecamatan Terentang
Kegiatan Kecamatan PKK PKK Desa PKK Kecamatan

Camat Lantik 5 PKK Desa di Kecamatan Terentang

TERENTANG, Sebanyak 5 PKK Desa resmi dilantik oleh TP PKK Kecamatan Terentang dan sekaligus pelantikan TP PKK Kecamatan Terentang oleh Camat Terentang masa bakti 2019-2025 di Gedung Serbaguna Kecamatan Terentang (29/1)
Pelantikan PKK Desa dihadiri langsung oleh Camat Terentang (Suharto), Kepala Desa dan perangkat serta masyarakat, 5 desa yang dilantik adalah Desa Teluk Bayur, Teluk Empening, Terentang HIlir, Sungai Radak Satu dan Desa Betuah.
Sejatinya yang menjadi Ketua PKK desa adalah merupakan istri kepala desa namun dikarenakan satu orang kepala desa masih belum menikah sehingga harus menunjuk warga untuk menjadi PKK desa.
Setelah pelantikan PKK desa yang baru ini selanjutnya selamat menjalankan tugas, selamat mengemban amanah, saya yakin dan percaya pelantikan ini selain disksikan kita semua yang hadir juga di saksikan oleh Allah SWT ucap Bapak Camat Terentang jika apa yang dilakukan pada hari ini dengan ketulusan Insaa Allah tugas bapak/ibu akan dimudahkan kedepan lanjut camat terentang.
Camat terentang berharap pelantikan PKK desa bukan hanya sekedar seremonial saja namun pelantikan ini merupakan langkah awal untuk ibu PKK menjalankan tugas khususnya Pemberdayaan dan Peningkatan kapasitas perempuan didesa masing masing.
Disela pelantikan Camat Terentang juga mengingatkan kembali yang menjadi musuh bangsa dan musuh kita semua yaitu “Narkoba” beliau mengajak seluruh masyarakat terentang khususnya kaum ibu untuk peka dan sensitive terhadap perilaku anak anak nya karena sasaran utamanya adalah mulai anak remaja sampai yang dewasa.

Related posts

HUT ke-54, Terentang Terus Berbenah

MuhammadFirdaus

Leave a Comment