DESA PERMATA MELAKSANAKAN RKPD DESA PERIODE TA 2023

  • Selasa, 18 Januari 2022 - 15:54:45 WIB
  • admin web
DESA PERMATA MELAKSANAKAN RKPD DESA PERIODE TA 2023

Selasa 18/01/2022 Dikantor Desa Permata Kecamatan Terentang dilaksanakan kegiatan Rapat Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2023. Hadir Pula dalam kesempatan ini Camat Terentang SUPRIYADI, SE beserta Kasi Ekbang Kecamatan EFRAN, S.Sos dan didampingi Anggota Trantib Kecamatan Terentang SUDALHAR. Dalam Kata Sambutannya Camat Terentang Menyampaikan beberapa hal secara umum :

1. Camat Terentang menyambut baik kegiatan RKPD Tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Desa Permata walau pun dinilai belum ada informasi berkelanjutan dari Kabupaten Kubu Raya untuk pelaksanaan gegiatan ini. Dimana dalam hal ini Camat menggu hasil Rapat di Bapeda Kubu Raya pada hari Rabu mendatang.

2. Camat dalam kesempatan ini terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan dihimbau untuk selalau mengikuti protokol kesehatan, dan dengan kesadaran masyarakat agar melaksanakan Vaksin.

3. Camat juga menghimbau kedepannya agar kita bersama-sama menjaga lahan dari aksi kebakaran hutan.

4. Camat Mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar kita, terlebih di bantaran sungai kapuas dari aksi tindakan pelaku pencarian ikan dengan menggunakan Setrum, Racun Ikan dan alat lainnya yang sifatnya merusak ekosistem dan biota yang ada disungai Kapuas.

Kegiatan diatas di hadiri oleh elemen tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama, dan hadir pula dari Polsek dan Koramil Terentang. (Red/Trg)

  • Selasa, 18 Januari 2022 - 15:54:45 WIB
  • admin web

Berita Terkait Lainnya