RAPAT BULANAN KECAMATAN TERENTANG AWAL 2022

  • Kamis, 20 Januari 2022 - 10:33:19 WIB
  • admin web
RAPAT BULANAN KECAMATAN TERENTANG AWAL 2022

Senin, 17/01/2022 Camat Terentang SUPRIYADI,SE melakukan Rapat bersama seluruh pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Camat Terentang. Rapat di awal tahun 2022 ini, Camat Terentang yang di dampingi Sekcam Drs. M. IMRAN membahas berbagai hal, yang utamanya Camat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pegawai yang sudah menyelesaikan Program kerjanya di tahun 2021 dengan serapan kegiatan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini pula Camat Terentang terus tidak henti-hentinya mengingatkan akan peran penting memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Terentang dan tetap selalu menjaga kekompakan dan disiplin.

Menyongsong awal tahun 2022 ini dimana kegiatan Rutin Musrenbang pun ikut dalam pembahasan dalam rapat ini, selanjutnya mengingat di tahun 2022 ini Kecamatan Terentang akan di jadikan tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya, Camat sudah menyusun strategi dan perencanaan yang dalam hal ini meminta kepada Sekcam dan Kasi Kemasyarakatan untuk segera mengusulkan Kepanitiaan MTQ mendatang utuk di acuan ke Kesra Kubu Raya yang nantinya akan di SK kan oleh Bupati Kubu Raya. 

Dalam sambutan akhir sebelum penutup Camat mengajak kepada seluruh pegawai agar Recana Kinerja di tahun 2022 bisa dipahami dengan seksama dan bisa berkolaborasi dengan seluruh kasi yang ada. (red/Trg)

  • Kamis, 20 Januari 2022 - 10:33:19 WIB
  • admin web

Berita Terkait Lainnya